Irfan Bachdim Sebut Indonesia vs Malaysia Laga Spesial

Penyerang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim menyebut duel Indonesia vs Malaysia jadi laga spesial di Grup G Zona Asia Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Kamis (5/9).

Irfan mengaku teringat debutnya bersama Skuat Garuda jelang laga melawan Malaysia. Dia melakoni debutnya bersama Timnas Indonesia pada penyisihan grup di Piala AFF 2010. Kala itu, Skuat Garuda mampu mengalahkan Harimau Malaya dengan skor telak 5-1 pada laga yang digelar di Stadion GBK.

Pemain yang saat ini membela Bali United tersebut berhasil menyumbangkan satu gol penutup yang dicetaknya di tambahan waktu babak kedua. Jelang pertemuan dengan Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Irfan berharap sukses serupa bisa kembali di GBK 2019.

“Semoga pertandingan berjalan seperti 2010. Ketika itu saya ingat, saya mencetak gol dan kami menang melawan Malaysia,” kata Irfan usai latihan bersama Timnas Indonesia di Stadion GBK, Senin (2/9) malam.

Irfan juga mengaku sangat antusias jelang laga melawan Malaysia karena amat penting baginya.

“Kami tidak mau kalah sama Malaysia. Tim kita sangat kuat dan optimistis kita harus menang,” ucap Bachdim.

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy disebut Irfan juga telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Malaysia. Terlebih, McMenemy telah menyaksikan langsung laga uji coba terakhir Malaysia melawan Yordania di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Jumat (30/8).

 

 

 

sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *