Duel Ginting vs Praneeth Bakal Ramai di Kejuaraan Dunia

Anthony Ginting memprediksi laga melawan Sai Praneeth (India) di babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, Rabu (21/8) waktu setempat, bakal berlangsung ramai.

Head to head keduanya tercatat imbang 2-2. Duel terakhir terjadi di Australian Open 2019 yang dimenangi Ginting dua gim langsung, 25-23 21-9.

“Lawan Praneeth bakalan ramai juga, karena pertemuan sebelumnya menang kalah, ramai juga,” kata Ginting seperti dilansir situs resmi PBSI.

“Persiapannya besok latihan lagi untuk mematangkan pukulan dan pergerakan kaki lebih disiapkan lagi. Dari pikiran juga harus lebih siap capek dan siap susah di lapangan,” ujarnya.

Sebelumnya, Ginting lolos ke babak 16 besar usai menekuk Toby Penty (Inggris). Butuh waktu 39 menit buat Ginting untuk memastikan kemenangan 21-11, 21-19.

“Puji Tuhan hari ini merasa enak mainnya dari game pertama. Kondisi lapangan kalah menang angin. Game pertama saya kalah angin, jadi dia banyak melakukan kesalahan sendiri, out ke belakang. Saya juga lebih leluasa. Game kedua kebalikannya, dia serangannya sudah dapet,” kata Anthony.

Selain Ginting, Indonesia juga masih memiliki Jonatan Christie di nomor tunggal putra. Pemain yang akrab disapa Jojo itu bakal ditantang atlet andalan Denmark, Jan O Jorgensen.

Jorgensen merupakan pemain yang sukses menyingkirkan Tommy Sugiarto 21-11 21-15 di babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Nusantaratv.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,T
witter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *