Main Film Aqidah Cinta, Gary Iskak Jadi Suami yang Ditinggal Istri

Aktor Gary Iskak main film layar lebar berjudul Aqidah Cinta. Gary memerankan karakter Ayah, punya dua orang anak.

Hidup Gary, diceritakan amat menyedihkan karena ditinggal istri dan pula harus membesarkan dua orang anak seorang diri.

Meski cuma sebagai cameo, Gary tetap totalitas berakting dalam film besutan Ade Bilal Perdana tersebut.

“Saya main di film ini sekalian juga (memberi semangat) pada sineas-sineas muda supaya lebih bisa berkarya. Mengeluarkan karya-karya terbaik mereka. Maksudnya kita juga support terus” ujar Gary Iskak saat ditemui Gala Premiere Film Aqidah Cinta di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

Gary merasa menjalani syuting bersama pemain lainnya cukup menyenangkan. Meski para pemain lainnya ‘orang baru’ di dunia seni peran, namun Gary tetap menghargai karya mereka.

“Ya seru sajalah dalam arti mereka baru, menyesuaikan itu susah ya. Maksudnya dengan bidang-bidang mereka masing-masing. (Ada) yang lighting, (Ada) yang (jago pergunakan) kamera, (ada bagian) kostum, mereka semua butuh proses lah,” katanya.

Film Aqidah Cinta mengisahkan lika-liku pergaulan seorang gadis cantik bernama Fatimah di sekolahnya.

Fatimah merupakan siswi yang memiliki perangai baik dan taat beragama. Fatimah harus beradaptasi dengan pergaulan yang sangat berbeda dari lingkungan sebelumnya yakni lingkungan Pesantren. Tempat dahulu Fatimah menimba ilmu.

Berjalannya waktu bergaul di sekolah, Fatimah muncul rasa suka dengan murid laki-laki. Kemudian, Fatimah mengalami gejolak rasa yang kemudian akan menguji Aqidah-nya sebagai wanita Muslimah.

Pemain film Aqidah Cinta antara lain, Talitha Salsabila Shakira as Fatimah, Fadly Maulana Alviansyah as Bayu, Muhammad Fadhil Umar as Fikri, Gilang Ade Nugroho as Angga, Naila Syarafina Nur Kamila as Naila, Alzena Raihana Ghaziyah as Alzena, Gary Iskak as Ayah Naila.

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *