Paulo Dybala Merapat ke Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur dikabarkan telah melakukan tawaran resmi kepada Juventus untuk memboyong Paulo Dybala jelang penutupan bursa transfer Liga Inggris. Dikutip dari Sky Sports Italia, Juventus telah menerima tawaran dari Tottenham Hotspur senilai 70 juta euro (sekitar Rp 1,11 triliun) untuk mendatangkan Paulo Dybala.

Paulo Dybala kini diyakini tinggal membahas kontrak pribadi dengan Spurs untuk merampungkan kesepakatan. Bagi Tottenham Hotspur, pembelian Dybala akan membantu tim untuk bersaing menjadi juara di Liga Inggris musim 2019-2020.

Penyerang asal Argentina tersebut baru saja gagal mencapai kesepakatan dengan Manchester United. Masalah gaji menjadi kegagalan Dybala berseragam tim Setan Merah dalam kesepakatan pertukaran dengan Romelu Lukaku. Juventus muncul sebagai klub yang berminat untuk mendatangkan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2019. I Bianconeri menyertakan Dybala dalam kesepakatan transfer untuk mendapatkan Lukaku.

Masa depan Dybala bersama Juventus memang dipertanyakan seiring kedatangan Cristiano Ronaldo pada 2018 lalu. Sejatinya, Paulo Dybala menunjukkan penampilan impresif sejak dibeli dari Palermo pada 2015 dengan membantu mengamankan 4 scudetto secara beruntun untuk Juventus.

Namun, pada musim 2018-2019, penampilan pemain berusia 25 tahun tersebut merosot tajam dengan hanya mencetak 10 gol di semua kompetisi yang ia jalani bareng I Bianconeri. (Bonifasius Anggit).

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *