Berlatih Bersama Anderlecht, Lukaku Bakal Didenda MU

Romelu Lukaku bisa mendapat hukuman denda sebesar hampir 400 ribu poundsterling dari Manchester United lantaran memutuskan berlatih bersama klub Anderlecht.

Penyerang asal Belgia itu belum bergabung dengan MU. Pihak The Red Devils sebelumnya disebut telah meminta penjelasan Lukaku atas ketidakhadiran di sesi latihan hingga Senin (5/8).

Pemain yang dikaitkan dengan klub Inter Milan dan Juventus itu kemudian terlihat bergabung bersama tim junior Anderlecht. Klub asal Belgia itu merupakan klub profesional Lukaku sebelum pindah ke Inggris.

Dalam beberapa waktu terakhir, seiring isu-isu transfer yang melibatkan dirinya, Lukaku terlihat cukup vokal mengutarakan keinginan hengkang dari MU.

Berlatih Bersama Anderlecht, Lukaku Bakal Didenda MURomelu Lukaku sudah mencetak 42 gol selama membela Manchester United.

Pemain yang pernah memperkuat Chelsea, West Bromwich Albion, dan Everton itu sempat menyatakan ingin bergabung dengan klub basket Los Angeles Lakers di media sosial. Selain itu Lukaku juga mengunggah dokumen rahasia mengenai tes kecepatan pemain-pemain utama MU.

Penyerang yang bergabung dengan MU pada 2017 itu memang menjadi incaran Inter Milan dan Juventus, namun harga yang dipatok MU membuat Lukaku tak kunjung hengkang.

Berlatih Bersama Anderlecht, Lukaku Bakal Didenda MU
Nilai 75 juta poundsterling yang disinyalir menjadi harga jual Lukaku dianggap terlalu mahal bagi klub-klub peminat.

Antonio Conte yang kini menjadi pelatih Inter disebut Mirror masih mencoba merayu bos La Beneamata untuk menambah harga tawaran guna mendatangkan Lukaku. Conte memang sudah mengincar Lukaku sejak masih menangani Chelsea.

Sementara Juventus masih berupaya menjaga peluang mendapat Lukaku dengan sistem tukar tambah Paulo Dybala.

Di sisi lain agen Lukaku juga berharap MU mau bernegosiasi mengenai harga jual pemain yang pernah menjadi pemain muda terbaik Everton itu.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *