Inginkan Ivan Rakitic, MU Tawar 35 Juta Euro

Manchester United (MU) secara intensif menjalin kontak gelandang Barcelona Ivan Rakitic guna sesegera mungkin dapat merumput di Old Traford membela The Red Devils.

Demikian diberitakan harian Spanyol Diario Sport dengan menyebutkan MU kehadiran Rakitic sebagai langkah antisipasi bila memang Paul Pogba akan pergi meninggalkan Old Tranfford.

Hanya saja, klub Spanyol berjuluk Blaugrana membanderol pemain berpaspor Kroasia itu dengan nilai 50 juta euro. Sebaliknya The Red Devils mengajukan tawaran dengan nilai 35 juta euro.

Rakitic terikat kontrak dengan kubu Camp Nou sampai musim panas 2021.

Ditambahkan Barcelona memperoleh gelandang Arturo Vidal dan Arthur Melo pada musim panas lalu, dan mampu memboyong Frenkie De Jong dari Ajax pada musim panas ini.

Agen pemain Arturo Canales menyebutkan Rakitic tidak ingin meninggalkan Barcelona pada musim panas ini, meski sejumlah media massa yang terbit di Spanyol meragukan kebenaran itu.

Rakitic membela Barcelona selama lima tahun dan telah berhasil meraih lima kali juara Liga Spanyol, empat kali juara Copa del Rey dan Liga Champions. Ia tercatat sukses mengemas 35 gol dalam 265 penampilan bersama skuat Nou Camp.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *