Pembelaan Giggs untuk Bale yang Tak Kunjung Cetak Gol

Gareth Bale membuang peluang emas saat Wales menghadapi Hongaria. Kinerja Bale masih dibela oleh pelatih Ryan Giggs.

Wales kalah 0-1 dari Hongaria dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2020. Wales kini duduk di posisi keempat klasemen Grup E dengan tiga poin.

Tertinggal enam angka dari Hongaria, dan tiga angka dari Slovakia dan Kroasia. Wales butuh menyapu bersih seluruh lima laga sisa untuk menjaga harapannya.

Bale menjadi sorotan dalam kegagalan ini. Pemain Real Madrid itu gagal memanfaatkan peluang emas untuk membawa Wales unggul, sebelum kebobolan di 10 menit akhir pertandingan.

Pemain 29 tahun ini sejatinya sudah lama tak mencetak gol. Terakhir kali dia merobek gawang lawan pada Maret lalu saat Madrid mengalahkan Celta Vigo.

“Anda telah melihatnya di dua pertandingan terakhir, banyak pemain kurang bugar di pertandingan,” kata Giggs setelah kekalahan beruntun dari Kroasia dan Hongaria, yang dikutip Sportsmole.

“Meminta Gareth untuk memainkan dua pertandingan dalam waktu singkat setelah tidak bermain selama enam minggu. Dia kecewa sama seperti kami. Kami meminta para pemain untuk benar-benar melakukan keajaiban,” sambungnya.

Selain tak mencetak gol, Bale telah sangat lama ditepikan di Madrid. Masa depannya pun kini terus dispekulasikan.

 

 

 

 

Sumber : sport.detik.com
Gambar : suara.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *