Merenggang 2,5 Tahun Luna Maya dan Ayu Tingting Baikan

Hubungan dua artis cantik, Luna Maya dan Ayu Ting Ting dinyatakan pulih. Sekitar 2,5 tahun berlalu, masalah Luna Maya dan Ayu Ting Ting sepertinya sudah berakhir.

Hal itu setidaknya terlihat di akun Instagram yang menunjukkan bahwa Luna Maya telah mem-follow pedangdut “Alamat Palsu” tersebut.

Sebelumnya diberitakan sempat merenggang, akibat kerjasama bisnis fashion di antara keduanya. Ketika itu Luna Maya menunjuk Ayu Ting Ting sebagai model untuk label busana Luna Habit. Di tengah kontrak berjalan, tiba-tiba Ayu Ting Ting mengeluarkan produk pakaiannya sendiri.

Luna Maya merasa kecewa dengan profesionalitas Ayu Ting Ting ketika bekerja sama bisnis dengannya.

Bagi Luna Maya hal itu melanggar etika, tidak profesional dan karenanya Luna memutuskan untuk berhenti bekerja sama. Bahkan mantan kekasih Airel Noah itu melakukan “unfollow” akun Instagram Ayu Ting Ting.

Namun pada momen Ramadan 2019 kali ini sepertinya menjadi sesuatu yang spesial untuk Luna Maya dan Ayu Ting Ting untuk saling memaafkan

Pedangdut lagu “Alamat Palsu” ini memastikan hubungannya dengan Luna Maya tetap terjalin baik. Ia juga merasa selama ini tidak memiliki masalah dengan bintang film “Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur tersebut”.

“Baik, semua baik-baik saja. Saya mah orangnya tidak punya musuh, santai saja,” ia menjelaskan. “Saya mah tidak pernah nge-block dan unfollow orang, siapapun itu,” kata Ayu Ting Ting saat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Liputan6.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *