Maudy Ayunda Perankan Ainun Habibie

Film biopic “Ainun Habibie” berlanjut. Aktris cantik Maudy Ayunda mendapat peran sebagai Ainun. Sosoknya kini ditampilkan sebagai remaja tahun 50-an. Meski berpenampilan jadul, wajah gadis alumnus Universitas Oxford itu justru terkesan semakin muda.

Foto fotonya sebagai Ainun diunggah di akun Instagram @maudyayunda, Senin (27/5/2019). Dalam potret tersebut, kesan retro dipancarkan. Penyanyi, bintang film Perahu Kertas ini dengan mengenakan kemeja berkerah warna putih gading.

“Hasri Ainun Besari,” tulis Maudy dalam caption foto. Nama itu adalah nama lengkap istri BJ Habibie yang jarang diketahui orang.

Pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya itu hanya memulas tipis wajahnya dengan riasan natural. Bibirnya yang disapu lipstik warna coral semakin menonjolkan kecantikan alami aktris berusia 24 tahun tersebut.

Rambut panjang Maudy hanya diikat ekor kuda. Dengan poni di sisir ke samping, aura pelantun lagu ‘Perahu Kertas’ itu terlihat lebih kalem dari biasanya, sesuai karakter Ainun yang disebutnya introvert.

Pada unggahan lain, Maudy menampilkan potret hitam putih saat mengenakan gaun polkadot. Potongan rok A-line dengan siluet pinggang ramping menjadi ciri khas gaya remaja di periode itu.

Busana tersebut dipadukan dengan riasan natural dan rambut yang diekor kuda. Ia menggunakan jam tangan sebagai aksesori pelengkap karakter yang diperankannya. Hal tersebut membuat tampilan Maudy seolah masih berusia belasan tahun.
“Who’s excited for the movieee?” tulis Maudy dalam kolom komentar.

Kali ini, Maudy mengenakan rok potongan A-line dengan aksen lipit. Atasannya adalah kemeja berkerah tanpa saku seperti seragam masa kini. Sebagai pelengkap, ia mengenakan sepatu kets bertali warna putih dengan kaus kaki selutut. “Ready to run under the sun,” tulisnya, 8 Mei 2019.

Berpose di kursi lipat di dalam tenda, Maudy terkesan sedang menunggu giliran syuting. Mengingat akan syuting di bawah matahari, perempuan yang akan segera kuliah di Universitas Stanford itu mengenakan topi golf untuk melindungi wajahnya.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Indonesia Inside

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *