Shevchenko Ingin Kembali ke AC Milan

Mantan striker AC Milan, Andriy Shevchenko, mengungkapkan keinginannya kembali ke klub yang pernah dibelanya itu.

Setelah tak lagi berkarier sebagai pemain, Shevchenko amat tertarik melatih I Rossoneri. Saat ini pemain yang juga pernah merumput di Chelsea itu meniti karier kepelatihan di timnas Ukraina.

Sementara itu, posisi pelatih AC Milan masih di bawah kendali Gennaro Gattuso. Gattuso merupakan mantan rekan Shevchenko di klub tersebut.

Dengan alasan itu pula, Shevchenko tak lantas terpincut untuk segera menjadi juru taktik Il Diavolo dalam waktu dekat.

Milan adalah klub yang menjadi bagian dalam hidup saya. Namun, saya saat ini sibuk dengan timnas Ukraina dan Gattuso melakukan pekerjaan hebat [di Milan].”

“Tentu saja suatu saat saya ingin melatih Milan karena saya masih sangat terhubung dengan mereka, para fan, dan mantan rekan-rekan setim. Mungkin akan ada giliran saya melatih Milan suatu hari,” ujar Shevchenko kepada DAZN dikutip dari Sportskeeda.

Gattuso sendiri saat ini terancam terdepak karena belum mampu mengerek Milan bersaing di papan atas klasemen Liga Italia Serie A.

Di sisa tiga laga lagi, I Rossoneri saat ini masih berada di peringkat kelima. Mereka kalah dengan rival sekota, Inter Milan, yang menghuni posisi ketiga klasemen sementara. Selisih di antara keduanya sebesar empat poin.

 

 

 

 

 

Sumber : .cnnindonesia.com
Gambar : SempreMilan Podcast

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *