Bayern Muenchen Tetap Yakin Lewandowski Tak Tinggalkan Allianz Arena

Direktur Bayern Muenchen, Oliver Kahn, mengaku tak ada yang berubah mengenai masa depan Robert Lewandowski. Dia yakin, sang bomber bertahan di Allianz Arena.

Kisah Robert Lewandowski masih mengisi lembar bursa transfer di kubu Bayern Muenchen. Striker internasional Polandia tersebut tetap dengan pendiriannya untuk angkat kaki.

Namun, Bayern Muenchen belum menyerah. Raksasa Liga Jerman tersebut berjuang keras mempertahankan mantan bintang Borussia Dortmund itu.

Padahal, Lewandowski telah berulang kali menyatakan menolak memperbarui kontraknya yang habis pada musim panas 2023.

Striker 33 tahun ini menyatakan ingin pergi dari Allianz Arena pada jendela transfer musim panas 2022. Bayern tak rela kehilangan top skor andalannya tersebut.

Sikap Die Roten, julukan Bayern, tersebut terbilang wajar karena performa Lewandowski di atas lapangan sangat luar biasa. Dia mampu tampil tajam pada musim 2021-2022 meski tak muda lagi.

Lewandowski menorehkan 50 gol dan 7 assist dari 46 penampilan di semua ajang sepanjang musim 2021-22.

Oliver Kahn selaku Direktur Bayern Muenchen memberikan kabar terbaru mengenai masa depan Lewandowski. Dia menegaskan, Lewandowski masih menjadi pemain Bayern.

Sosok 53 tahun yang merupakan mantan kapten dan kiper Bayern itu mengatakan bahwa Lewandowski akan bertahan di Allianz Arena.

“Sejauh menyangkut Lewandowski, tidak banyak yang berubah,” ucap Kahn seperti dikutip BolaSport.com dari Twitter pribadi Fabrizio Romano.

“Dia masih terikat kontrak hingga 2023.”

“Di sini, di Bayern, kami sekarang menantikan hari pertama latihan bersama Lewandowski.”

Banyak laporan menyebut Lewandowski akan bergabung dengan Barcelona jika memutuskan meninggalkan Bayern.

Gayung bersambut, Barcelona pun siap melayangkan tawaran senilai 40 juta euro (sekitar Rp 628 miliar) sehingga Bayern bersedia melepas Lewandowski. (Raka Kisdiyatma Galih).

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *