Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Bayern Munchen

Salah satu pertandingan besar leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan tersaji di Stadion Anfield antara Liverpool vs Bayern Munchen, Rabu (20/2) dini hari. Berikut jadwal siaran langsung laga Liverpool vs Munchen di Liga Champions.

Laga Liverpool vs Munchen ini akan disiarkan langsung di stasiun televisi nasional RCTI pada Rabu (20/2) dini hari mulai pukul 03.00 WIB.

Pertandingan itu akan jadi pertemuan keenam bagi Liverpool dan Munchen di semua kompetisi di Eropa. Dari catatan itu kedua tim sama-sama berbagi satu kemenangan dan menelan satu kekalahan.

Di Liga Champions, Liverpool dan Munchen baru bertemu dua kali. Perjumpaan itu terjadi di semifinal turnamen yang sebelumnya bernama Piala Champions di musim 1980/1981. Pada kesempatan tersebut The Reds sukses menyingkirkan Munchen dengan agregat 1-1 dan lolos berkat gol tandang.

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit lantaran kedua tim memiliki barisan menyerang yang mumpuni. Khusus untuk Liverpool, tuan rumah bertekad memenangi laga ini guna memudahkan kangkah di leg kedua dan mengamankan peluang ke babak berikutnya. Pertarungan sengit Liverpool vs Munchen ini bisa disaksikan secara langsung di RCTI.

Manajer Liverpool Juergen Klopp juga akan memanfaatkan pertandingan ini guna memperbaiki catatan pertemuannya melawan Munchen. Sejauh ini Klopp sudah 29 kali berhadapan dengan Munchen, namun baru mengoleksi sembilan kemenangan dan menelan 16 kekalahan.

Laga ini tidak saja spesial untuk Klopp, tetapi juga winger The Reds, Xherdan Shaqiri. Pemain asal Swiss itu merupakan mantan pemain Munchen sejak 2012-2015. Shaqiri juga bagian dari kesuksesan Munchen saat meraih treble pada 2012/2013.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *