Napoli Kembali Imbang, Permulus Juventus Raih Juara Serie A

Peluang Juventus kembali meraih juara Serie A Liga Italia semakin tidak terbendung. Hal ini terjadi setelah pesaingnya Napoli hanya mampu bermain imbang 0-0 ketika menjamu Torino di Stadio San Paolo, Senin (18/2) dini hari WIB.

Dengan hasil imbang ini, Napoli kini berjarak 13 poin dengan Juventus. Dari 24 laga Juventus mengemas 66 angka sedangkan Napoli baru 53. Sementara Torino tetap berada di peringkat kesembilan dengan nilai 35.

Ini adalah kali kedua, pasukan Carlo Ancelotti itu dipaksa bermain imbang tanpa gol setelah sebelumnya oleh AC Milan.

Sebetulnya Napoli tampil lebih dominan di pertandingan dengan memiliki penguasaan bola sebesar 57 persen dan melakukan sembilan tembakan tepat sasaran.

Peluang pertama Napoli datang dari sontekan Jose Callejon menggunakan tumit yang terbaca dengan baik oleh kiper Salvatore Sirigu. Berikutnya, Arkadiusz Milik juga gagal menyambar bola yang diumpan Piotr Zielinski.

Milik kembali memiliki peluang usai menerima umpan dari Zielinski . Sayang tembakan yang dia buat justru mengarah tepat ke kiper.

Napoli kembali membuang peluang. Salah satunya saat tandukan Lorezo Insigne di tiang dekat gagal mengubah kedudukan.

Pada menit 33 Milik gagal membelokkan bola ke dalam gawang dari jarak dekat. Dalam posisi terbuka, upaya yang dilakukan penyerang asal Polandia itu membuat bola meninggalkan lapangan karena sepakannya luput melebar.

Sementara Torino hanya bisa bertahan dan kesulitan menembus pertahanan Napoli. Salah satu peluang terbaik yang dipunya tim tamu adalah tendangan jarak jauh Thomas Rincon yang masih bisa dihadang Kalidou Koulibaly.

Peluang terbaik Napoli di sisa pertandingan adalah ketika tendangam keras Insigne pada menit 74 mental karena membentur sudut atas gawang.Hingga wasit meniup pluit kedudukan tetap 0-0.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *