Demi MU, Smalling Rela Menahan Rasa Sakit

Pemain bertahan andalan Manchester United, Chris Smalling, memberikan sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan. Ia mengakui bahwa dirinya sempat bermaian di lapangan sambil menahan rasa sakit hanya demi Si Setan Merah –julukan Manchester United-.

“Pada pertandingan melawan Fulham dan Arsenal (Desember lalu), saya harus disuntik penahan rasa sakit, lalu pada pertandingan melawan Liverpool saya mendapatkan lebih banyak suntikan sehingga itu membuat cedera saya semakin parah, tapi semua itu tetap saya lakukan untuk tim,” buka Smalling seperti dilansir dari Sky Sport.

Smalling sendiri diketahui memang sempat keluar masuk di tim utama MU sepanjang akhir 2018 lalu. Hal itu tak lepas dari cedera tumit yang dialaminya yang juga sempat membuat pemain asal Inggris ini absen cukup lama dari tim utama MU. Namun Smalling menegaskan bahwa kondisinya saat ini sudah membaik.

Berbatov: Verratti Cocok Jika Berseragam Manchester United
Pelatih Akademi MU Yang Mengorbitkan ‘Class Of 92’ Tutup Usia
“Saya sudah pulih sepenuhnya dari cedera patah tulang tumit,” ungkapnya.

Dengan keadaannya yang sudah membaik, Smalling pun sudah bisa kembali ke tim utama. Ia bahkan menjadi salah satu pemain andalan pilihan Jose Mourinho yang diduetkan dengan Victor Lindelof.

Smalling sendiri menjalani laga comeback-nya kala MU berhadapan dengan Fulham awal Februari kemarin. Tapi meski sudah pulih, pesepakbola 29 tahun itu tetap fokus untuk mengembalikan kebugaran dan performa terbaiknya.

“Saya merasa sangat senang bisa kembali bermain saat pertandingan hari Sabtu kemarin (kontra Fullham) dan saya senang bisa bermain kembali.”

“Meski sudah pulih saat ini saya masih fokus untuk bisa memainkan pertandingan berikutnya dan mengembalikan kebugaran saya. Semoga saja saya bisa bermain hingga akhir musim nanti,” harapnya.

Dengan keadaanya yang sudah membaik dan sempat melakukan laga comeback di beberapa pertandingan MU yang lalu, Smalling pun disebut-sebut punya peluang besar untuk tampil di laga kontra Chelsea di putaran kelima Piala FA, Selasa (19/2) mendatang. Kesempatannya untuk main pun makin besar, sebab ia juga baru saja diistirahatkan pada pertandingan melawan PSG.

 

 

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : TOBA 4D

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *