Brad Pitt Disebut Hadiri Pesta Ulang Tahun Jennifer Aniston

Aktor Brad Pitt menghadiri pesta perayaan ulang tahun sang mantan istri, Jennifer Aniston pada akhir pekan lalu. Pitt datang atas permintaan Aniston yang disampaikan ingin merayakan separuh abad usia dengan orang-orang yang berarti bagi hidupnya.

“Umumnya, setiap orang yang Jen cintai datang. Itu termasuk Brad. Pesta tersebut merupakan perayaan hidup Jen,” kata seorang sumber.

Sumber itu menambahkan, “Brad, untuk sekian lama, pernah menjadi bagian yang amat penting untuk hidup Jen. Dia [Jen] sempat bolak-balik berdebat dengan kawannya bahwa dia ingin mengundangnya. Dia pun sangat bahagia bahwa Brad datang. Banyak kawan-kawan Brad yang juga hadir di pesta itu.”

Pitt datang dengan kostum kasual serba hitam yang dipadukan dengan topi. Rambutnya tampak mulai gondrong dan dibiarkan terurai. Meski sengaja mengundang Pitt, tapi Aniston disebut tidak memperlakukannya secara istimewa.

orang memiliki waktu berharga di dalam pestanya,” ungkap sumber itu.

Selain Pitt, pesta ulang tahun Aniston yang ke-50 turut dihadiri sejumlah bintang kenamaan Hollywood seperti George and Amal Clooney, Reese Witherspoon, Robert Downey Jr., Ellen DeGeneres, Barbra Streisand, Keith Richards, Kate Hudson, Laura Dern, Demi Moore dan Jennifer Meyer.

Tak luput, Gwyneth Paltrow, mantan kekasih Aniston John Mayer, Katy Perry, Orlando Bloom hingga kawannya di serial Friends, Lisa Kudrow dan Courteney Cox. Menurut laporan People, pesta itu digelar di Sunset Tower Hotel di Los Angeles pada Sabtu (9/2) malam waktu Amerika.

Pitt dan Aniston menikah selama lima tahun pada 2000 hingga 2005. Hubungan mereka berakhir di meja perceraian karena dugaan perselingkuhan Pitt dengan aktris Angelina Jolie.

 

 

 

 

[Sumber : CNNindonesia.com
Gambar :  Entertainment Kompas

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *