Praveen/Melati Tapaki Babak Delapan Besar Malaysia Masters 2019

Praveen/Melati sukses membalas kekalahan sebelumnya atas Hafiz/Gloria lewat kemenangan dua game langsung dengan skor 21-14 dan 24-22.

Game pertama berjalan cukup mudah bagi Praveen/Melati yang berhasil mendikte segala pergerakan yang dilakukan oleh Hafiz/Gloria yang tampak ragu-ragu di game ini hingga memberikan kesempatan kepada Praveen/Melati untuk terus memimpin dan merebut game pertama dengan cukup nyaman.

Namun situasi berbalik pada game kedua, Hafiz/Gloria mampu mengambil alih kendali permainan. Bahkan Hafiz/Gloria mampu mencapai game poin terlebih dahulu dalam kedudukan 17-20. Beruntung Praveen/Melati tetap tenang di momen kritis untuk bisa meraup tiga angka beruntun dan memaksakan setting hingga berhasil membalikkan keadaan dan menutup kemenangan game kedua dengan skor tipis 24-22, sekaligus mengklaim tiket delapan besar Malaysia Masters 2019.

“Sebenarnya secara permainan kami imbang. Tapi seperti yang saya bilang kemarin, kami banyak belajar dari kekalahan kami sebelumnya dari mereka pas di Korea. Tadi juga di game kedua kami sempat ketinggalan, kuncinya di komunikasi yang baik, saling menyemangati saja. Karena kami sudah sama-sama tahu permainan masing-masing. Jadi tinggal siapa yang lebih siap dan lebih pintar melihat peluang,” jelas Praveen.

Di babak delapan besar (18/1), Praveen/Melati akan mencoba meraih tiket semifinal dengan menghadapi runner-up Thailand Masters 2019 pekan lalu, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai yang berhasil menyingkirkan ganda campuran asal Jerman, Mark Lamfuss Isabel Herttrich dengan rubber game 21-9, 19-21 dan 21-15.

 

 

 

 

 

Sumber : Ligaolahraga.com
Gambar : Liga Olahraga

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *