Merson Ragukan Kemampuan Adaptasi Higuain Di Premier League

Chelsea telah menyetujui kesepakatan dengan Juventus untuk mendatangkan Higuain dengan status pinjaman hingga akhir musim, menurut Sky Sports Italia.

Diyakini bahwa kesepakatan pinjaman tersebut berpeluang diperpanjang selama 12 bulan lebih lama jika sang striker mampu mencapai target tertentu di Stamford Bridge, termasuk jumlah penampilan dan gol.

Higuain sendiri telah dipinjamkan ke AC Milan dari Juventus sejak awal musim dan Maurizio Sarri, yang pernah bekerja bersamanya di Napoli, bermaksud membawa penyerang berusia 31 tahun itu untuk menyelesaikan masalah The Blues di sepertiga akhir.

Namun, Merson tampak tak begitu yakin pemain internasional Argentina itu punya kemampuan untuk membuat dampak secara instan di level kompetisi sekelas Premier League.

“Saya tidak yakin padanya,” buka Merson.

“Dia adalah pemain yang hebat tapi ia terlihat berada dalam performa yang tidak bagus akhir-akhir ini. Dia belum pernah menebang pohon sebelumnya, dan sekarang dia datang ke liga tersulit di dunia.”

Merson melanjutkan, “Dia tidak akan punya waktu untuk beradaptasi karena dia harus berlari mengingat Chelsea membutuhkan seseorang untuk bermain sebagai titik fokus mereka.”

“Saya lebih suka seseorang yang telah bermain di Premier League sebelumnya dan mengetahui apa yang menjadi tuntutan di liga ini,” pungkas pria berusia 50 tahun itu.

 

 

 

 

 

 

Sumber : Ligaolahraga.com
Gambar : BolaBanget

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *