Persela Tak Diperkuat Pemain Asing Saat Lawan Persekaba

Persela Lamongan bakal melanjutkan kiprahnya di Piala Indonesia 2018 yang sudah memasuki babak 64 besar dengan menghadapi Persekaba Badung di Stadion Surajaya, Jumat (21/12/2018) mendatang.

Menghadapi Persekaba, tim Laskar Joko Tingkir tidak akan diperkuat oleh para pemain asingnya, mulai dari Wallace Costa, Diego Assis, hingga Loris Arnaud, yang sudah pamit untuk balik ke kampung halamannya selepas kompetisi Liga 1 2018 berakhir.

Adapun Ahmet Atayev sudah lebih dulu tidak lagi berkontribusi lantaran cedera yang dialami. “Lawan Persekaba kami akan full pemain lokal sebab para pemain asing sudah pamit untuk pulang ke negaranya masing-masing,” ujar sekretaris tim Persela, Muji Santoso, Rabu (19/12/2018).

Hanya, dalam sesi latihan yang sudah dilakoni, tidak tampak gelandang Gian Zola yang dipinjam dari Persib Bandung di awal putaran kedua Liga 1 musim ini, sementara Dendi Sulistyawan yang dipinjam dari Bhayangkara FC masih tampak. Begitu pula dengan Saddil Ramdani, yang akhir-akhir ini gencar dirumorkan bakal merapat ke Bhayangkara FC.

“Untuk durasi kontrak pemain memang bervariasi. Ada yang sampai awal bulan ini, tetapi kebanyakan itu sampai akhir bulan Desember 2018, rata-rata,” ucap dia. “Soal Zola, terus terang saya lupa perjanjian durasi kontrak peminjamannya, apakah ikut yang awal bulan itu atau sama dengan rata-rata pemain lain. Nanti coba saya cek lagi,” kata dia.

Meski demikian, kata Muji, tanpa memandang remeh kekuatan calon lawan, pihaknya cukup optimistis Saddil Ramdani dan kawan-kawan akan mampu menaklukkan Persekaba dalam laga nanti, terlebih mereka akan bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari para suporter.

 

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *