Eden Hazard Kembali Nyatakan Ingin Hengkang dari Chelsea

Penyerang Chelsea, Eden Hazard, kembali menyatakan niatnya untuk hengkang dari klub itu. Kontraknya akan segera habis pada 2020 mendatang.

Hazard menyatakan bahwa dirinya kemungkinan akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim, Juni tahun depan. Dengan masa kontrak yang tersisa dua tahun lagi, Hazard belum menunjukkan tanda-tanda bahwa dia akan memperpanjang kontraknya di klub asal London tersebut.

“Untuk saat ini saya bertahan di Chelsea. Saya akan menyisakan masa kontrak satu tahun lagi pada Juni tahun depan. Jika saya tak memperpanjang kontrak, sangat mungkin saya hengkang,” ujarnya usai Chelsea ditekuk Tottenham Hotspur 3-1 pada Ahad kemarin.

Meskipun demikian, dia membantah akan hengkang pada Januari mendatang. Dia juga tetap membuka kemungkinan menghabiskan karirnya di Chelsea.

“Saya tak akan pergi pada Januari. Saya tak akan melakukan itu kepada klub, kepada suporter. Musim panas tahun depan sangat mungkin, tetapi sangat mungkin juga saya menghabiskan karir saya di Chelsea,” kata pesepakbola asal Belgia itu.

Eden Hazard memang terus disebut akan hengang dari Chelsea sejak musim lalu. Dengan usianya yang sudah menginjak 27 tahun, dia berambisi bergabung bersama klub yang bisa merebut gelar juara Liga Champions.

Hal itu membuat Hazard kerap disebut akan hijrah ke Real Madrid. Apalagi kubu Los Galacticos hingga kini belum menemukan pengganti yang pas untuk Cristiano Ronaldo yang memutuskan pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu.

Real Madrid sempat dikabarkan mengincar Hazard saat mereka bernegosiasi dengan Chelsea soal penjaga gawang Thibaut Courtois. Namun kubu The Blues masih menahan penyerang andalannya itu.

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Bola.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *