Jadwal Babak 16 Besar Hong Kong Terbuka 2018

Para pebulutangkis Indonesia akan kembali berlaga di babak 16 besar Hong Kong Terbuka 2018. Berikut jadwal laga para pemain Indonesia.

Indonesia masih menyisakan 10 wakil di babak 16 besar dan akan ada satu duel sesama pemain Indonesia antara Jonatan Christie melawan Anthony Ginting di nomor tunggal putra.

Babak 16 besar Hong Kong Terbuka terbagi menjadi dua sesi, yaitu sesi siang dan malam. Sesi siang dimulai pukul 12.00 WIB sedangkan sesi malam dimulai pukul 17.30 WIB.

Duel Anthony lawan Jonatan akan ada di lapangan empat dengan nomor urut pertandingan keempat sesi siang hari. Sebelum laga Anthony lawan Jonatan, ada duel Della Destiara/Rizki Amelia lawan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu lawan Baek Ha Na/Kim Hye Rin yang bakal bertanding di urutan kedua dan ketiga.

Laga menarik lainnya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang akan menghadapi Mathias Boe/Carsten Mogensen. Duel Kevin/Marcus lawan Boe/Mogensen ada di lapangan utama pada sesi malam hari dengan nomor urut pertandingan keempat.

Juara dunia 2013 dan 2015 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga akan menghadapi duel sengit lawan peraih perak Olimpiade 2016 Goh V Shem/Tan Wee Kiong di lapangan kedua dengan nomor urut pertandingan kelima pada sesi malam hari.

Pemain Indonesia lain yang bermain di sesi siang hari adalah Ronald/Annisa Saufika dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Sedangkan yang bermain di sesi malam hari adalah Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva.

Jadwal Wakil Indonesia di Babak 16 Besar Hong Kong Terbuka

Tunggal Putra

Anthony Ginting vs Jonatan Christie

Ganda Putra

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Mathias Boe/Carsten Mogensen
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Goh V Shem/Tan Wee Kiong
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Liao Min Chun/Su Ching Heng

Ganda Putri

Della Destiara/Rizki Amelia Pradipta vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai
Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Baek Ha Na/Kim Hye Rin

Ganda Campuran

Praveen Jordan/Melati Daeva vs Goh Soon Huat/Shevon Jemie
Ronald/Annisa Saufika vs Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai
Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *