Hasil Liga Eropa, Arsenal Vs Sporting Lisbon 0-0, Welbeck Cedera

Arsenal harus puas bermain kaca mata 0-0 ketika ketika menjamu tamunya, Sporting Lisbon, dalam laga lanjutan Liga Eropa di Stadion Emirates, Jumat 9 November 2018 waktu Indonesia.

Hasil tersebut tidak memuaskan ofisial dan pengemar Gunner karena tidak bisa memanfaatkan peluang sebagai tuan rumah. Bahkan pemain andalannya, Danny Welbeck, mengalami petaka pada pertandingan tersebut.

Penyerang internasional Inggris itu terpaksa harus digotong keluar lapangan pada menit ke-26 setelah cedera serius. Untuk menggantikan posisinya pelatih memasukkan Pierre-Emerick Aubameyang, namun kondisi ini tak banyak membantu gedoran Arsenal ke gawang Sporting.

Perlawanan tim tamu diakui oleh manajer Arsenal sangat keras sehingga timnya sulit menjebol gawang mereka. Meskipun demikian, bukan berarti Arsenal tak memiliki peluang emas.

Situs resmi Arsenal.com menyebutkan, peluang itu diperoleh ketika Jeremy Mathius mengirimkan umpan matang kepada Aubameyang namun peluang itu lenyap ditelan angin. Gunner gagal menjaringkan si kulit bundar ke jala Sporting. Kedudukan 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Kendati seri, Arsenal tetap lolos ke 32 besar.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *