Osvaldo Haay Tetap Berlatih Meski Kompetisi Ditangguhkan

Penyerang anyar Persija Jakarta, Osvaldo Haay, tetap melakukan latihan meski kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 tengah ditunda akibat wabah virus Clcorona (Covid-19).

Osvaldo menjalankan latihan untuk melatih otot inti seperti sit up, bird-dog crunch, dan standing bycycle crunch. Padahal, Macan Kemayoran – julukan Persija – telah meliburkan seluruh aktifitas klub hingga akhir Maret mendatang.

“Walaupun di rumah tidak boleh diam dan harus bergerak. Hal ini untuk mencegah daya tahan tubuh termasuk mencegah masuknya virus yang saat ini tengah mengkhawatirkan,” ujar Osvaldo sebagaimana dikutip dari situs resmi Persija.

“Olahraga dari saya sangat sederhana dan dapat dilakukan di rumah tapi sangat bermanfaat. Saya melakukan core training (latihan inti) bersama adik dan keponakan.”

Terlepas dari hal tersebut, Manajemen Persija juga memutuskan untuk memperpanjang waktu libur pemain untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang kian mengkhawatirkan. Keputusan tersebut diambil seiring dengan imbauan dari pemerintah untuk menghentikan segala kegiatan.

Tak jauh berbeda, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga juga telah menangguhkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 hingga batas waktu yang belum ditentukan.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *