Aktor Senior ‘Angling Dharma’ Meninggal Dunia

Aktor senior George Mustafa Taka (51) alias George Taka, meninggal dunia dalam usia 51 tahun di rumah sakit Kurnia Kasih Jatiwaringin Pondok Gede-Bekasi, Jawa Barat, Kamis (1/11/2018).

Menurut istri almarhum, Desti yang dihubungi Pos Kota, George Taka meninggal akibat penyakit jantung yang memang sejak lama dideritanya.

“Almarhum sudah lama pasang ring, tapi dia orangnya tak bisa berdiam diri. Meski sakit, dia tetap kerja, syuting. Saya selalu mendampinginya,” terang Desti yang baru memiliki bayi perempuan.

Sang istri tak menyangka, suami pergi begitu cepat di saat mereka tengah dalam keadaan bahagia dengan kehadiran seorang bayi.

“Dia lagi senang-senangnya punya bayi, foto-fotonya terus diunggah, tak menyangka Allah memanggilnya. Insya Allah saya tabah, bang, ” ujarnya dengan suara terisak.

Rencananya, George akan dimakamkan seusai sholat Jumat siang ini. “Ini lagi sedang dimandikan, abis sholat Jumat nanti akan dikebumikan di pemakaman Jatiwaringin, ” terangnya.

George Taka dikenal sebagai aktor yang sering terlibat dalam sinetron laga seperti Misteri Gunung Merapi (1999), Prahara Prabu Siliwangi (2000), Karmapala (2002), Tutur Tinular Versi 2011 (2012), Brama Kumbara (2012-2013), Damarwulan (2013), dan Angling Dharma (2013-2014).

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Kanal247

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *