Antonio Conte Batal ke Real Madrid, Tertarik Tangani MU

Bekas manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan batal menjadi bos Real Madrid. Dia tertarik menangani Manchester United menggantikan Jose Mourinho.

“Dia tertarik menggantikan saya di Manchester United,” kata Mourinho seperti dikutip Football-Italia.

Real Madrid secara resmi memecat pelatih Julen Lopetegui menyusul kekalahan klub dari Barcelona, 1-5, dalam laga lanjutan La Liga, Senin 29 Oktober 2018. Menurut laporan Gazetta dello Sport, Selasa pagi, 30 Oktober 2018, waktu setempat, pembatalan Conte ke Real bersumber pada Mourinho.

Sementara itu, kabar yang berkembang menyebutkan, Presiden Real Madrid Florentino Perez ingin membawa ‘The Special One’ kembali menangani klubnya. Kabar ini sepertinya diterima dengan senang hati oleh Conte karena dia sedang menunggu kesempatan menggantikan pelatih Portugal itu di Old Trafford.

Penantian itu karena Mourinho tidak ingin dipecat dari klub sebelum musim kompetisi berakhir dan United harus membayar kompensasi sebesar
30 juta poundsterling atau sekitar Rp 580 miliar.

Namun demikian, jika dia menyelesaikan musim kompetisi ini dengan baik, maka klub akan membayar kompensasi itu. Sebaliknya, ada klausul dalam perjanjian menyebutkan, klub akan memecatnya bila Setan Merah tidak masuk Liga Champions.

Sembari menunggu kehadiran Mourinho sebagaimana dikehendaki Perez, Real Madrid dimanajeri Santiago Solari atau Roberto Martinez.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : BolaBanget

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *