Suting Film Horor Citra Kirana Ungkap Pengalaman Mistis

Bintang jelita yang memulai debut perdananya di film, Citra Kirana mempunyai pengalaman menyeramkan saat bermain di film terbarunya berjudul Asih yang merupakan spin-off dari film Danur : I Can See Ghosts.

Citra memerankan Puspita, seorang ibu yang baru saja melahirkan anak dan diganggu oleh kuntilanak bernama Asih.

Bintang pendukung ‘Tukang Bubur Naik Haji’ ini sempat mendengar suara tangisan bayi saat menunggu syuting. “Aku sempet ngedenger suara nangis gitu deh tapi aku nggak tahu ya itu denger suara nangisnya siapa kayak suara bayi,” tutur Citra Kirana usai premiere filmnya di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Suara tersebut didengarnya saat mengunggu suatu adegan syuting, Citra yang kelelahan mengengar suara tangisan. “Jadi aku nunggu ada scene lorong, kalau tadi lihat ada scene lorong yang aku jalan, nah di situ, jadi aku lagi duduk di situ, karena masih set dan segala macem, lagu duduk agak ngelamun sih karena waktu itu lagi nggak enak badan, aku ngedenger ada yang nangis gitu,” ucapnya.

Namun, menurutnya saat itu ia hanya kelelahan sehingga muncul perasaan-perasaan aneh. “Aku nggak ngerti pokoknya aku ngerasa banget, waktu itu deg-degan banget deh,” katanya.

Citra Kirana beradegan dengan Darius Sinathrya yang berperan sebagai suaminya. Film ini merupakan adopsi dari novel karya Risa Saraswati. Film produksi MD Pictures ini akan tayang pada 8 Oktober 2011 di bioskop seluruh Indonesia.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Blitz – RMOL.co – Rmol

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *