Prediksi Manchester United vs Valencia di Liga Champions

Manchester United bersiap melanjutkan misi di Liga Champions 2018/2019 menghadapi Valencia, di Stadion Old Trafford, Selasa (2/10). CNNIndonesia.com mengumpulkan prediksi Man United vs Valencia dari tim redaksi olahraga.

Setelah sukses menaklukkan Young Boys 0-3 pada laga tandang, Setan Merah berambisi mengalahkan Valencia. Laga ini juga jadi pertaruhan bagi Jose Mourinho yang berada di ujung tanduk menyusul hasil buruk yang didapat timnya di Liga Inggris.

Berikut prediksi Man United vs Valencia yang dikumpulkan dari tim redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Manchester United tengah terpuruk di kompetisi domestik setelah gagal meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun. Tetapi nasib Setan Merah akan berubah di Liga Champions saat menjamu Valencia. Dalam laga krusial itu tim asuhan Jose Mourinho akan bangkit dan meraih kemenangan kedua mereka.

Dua penyerang The Red Devils, Anthony Martial dan Marcus Rashford, yang kerap dicadangkan sejauh ini bakal menjadi pahlawan bagi Man United saat melawan Valencia. Martial dan Rashford saya prediksi akan berbagi gol di laga ini. Man United akan menang dengan skor 2-0.

Manchester United tengah dalam kondisi krisis namun tim tamu yang datang ke Old Trafford juga tengah sakit, Valencia. Dengan kondisi tersebut, Manchester United masih punya peluang besar untuk menang di laga ini.

Mourinho harus bisa meracik skema yang lebih baik dibandingkan ketika laga lawan West Ham United. Di laga tersebut, Manchester United seperti tak bergairah menjalani pertandingan.

Opsi Marcus Rashford bermain sejak menit awal cukup masuk akal untuk meningkatkan daya ledak di lini depan. Manchester United akan menang dengan skor 2-0.

Setelah dua kekalahan beruntun dari Derby County dan West Ham United, Manchester United saya prediksi akan kembali meraih kemenangan saat menjamu Valencia di Liga Champions.

Valencia yang baru menang satu kali musim ini sulit membendung kekuatan Man United di Stadion Old Trafford. Kekuatan lini depan Man United yang diisi Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Paul Pogba akan menghancurkan lini pertahanan Valencia.

Man United saya prediksi akan menang mudah 3-0 atas Valencia.

Manchester United tengah dalam kondisi kritis setelah menelan dua kekalahan beruntun pekan lalu. Manajer MU Jose Mourinho membutuhkan kemenangan untuk menepis isu pemecetan yang belakangan akrab menghampirinya.

Namun, lawan yang dihadapi adalah Valencia. Tim La Liga Spanyol tersebut dipastikan tampil ngotot demi membawa pulang poin setelah dikalahkan Juventus di laga pertama. Saya prediksi Valencia menang dengan selisih satu gol atau minimal 1-0.

Manchester United dalam situasi yang kurang kondusif lantaran mendapat rentetan hasil buruk di Liga Inggris. Terakhir, tim arahan Jose Mourinho kalah 1-3 dari West Ham United.

Setan Merah pun mencoba mencari momentum kebangkitan mereka di Liga Champions. Paul Pogba dan kawan-kawan bersiap menghadapi Valencia di laga Grup H dan bertekad memenangkan pertandingan.

Meski dalam kondisi terpuruk, Man United masih tetap memiliki taji untuk meraih kemenangan atas Valencia yang juga tengah krisis. Saya prediksi Setan Merah menang 2-1 atas tim tamunya tersebut.

Tekanan ada di kubu Manchester United untuk meraih kemenangan dalam partai Liga Champions setelah tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir.

Bermain ofensif tak pelak akan jadi pilihan Jose Mourinho, tapi bukan jaminan Man United akan meraih tiga poin karena Valencia juga akan mengejar poin pada awal Liga Champions untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Pertahanan Valencia yang tidak terlalu buruk bisa mengadang ambisi Romelu Lukaku cs untuk mencetak banyak gol. Man United menang 2-0

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : Berita-PrediksiBola

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *