Madonna Undur Perilisan Album Terbaru

Musisi Madonna mengundur perilisan album terbaru menjadi tahun depan. Pernyataan itu ia sampaikan secara tidak langsung saat wawancara bersama WWD.com.

“Saya telah menyelesaikan rekaman, yang akan saya rilis tahun depan,” kata Madonna.

Dengan begitu, perilisan album terbaru mundur yang sebelumnya direncanakan rilis akhir tahun ini. Pada Agustus lalu ia sempat mengatakan itu dalam wawancara bersama Vogue Italia yang dilansir NME.

Saat itu ia menjelaskan telah pindah ke Lisbon, Portugal, sehingga anaknya David Banda (12) bisa menjadi pemain sepak bola profesional. Ia mengalami gegar budaya di tempat tinggal barunya yang memberinya inspirasi album baru.

“(inspirasi) Akan dikumpulkan dalam album yang akan dirilis akhir tahun ini,” kata musisi berusia 60 tahun ini.

Mei lalu Madonna juga sempat memberikan isyarat akan merilis karya baru lewat Instagram. Ia mengunggah foto yang menampilkan wajahnya dengan tulisan ‘Beautiful Game’ di atas.

“Bahwa saya tidak pernah belajar.. akan datang,” tulis Madonna pada akun Instagram @madonna.

Album yang dirilis nanti akan menjadi album pertama sejak 2015. Secara total album nanti akan menjadi album ke 14 sepanjang karier bermusik Madonna.

Beberapa waktu lalu, Queen of Pop ini justru dihujat usai memberikan penghormatan untuk Queen of Soul, Aretha Franklin.

Madonna diketahui menjadi penampil untuk memberikan penghormatan kepada mendiang pelantun lagu Respect tersebut di panggung MTV Video Music Awards (VMA) 2018 yang dilangsungkan di Radio City Music Hall, Senin (20/8) malam waktu New York.

Namun penghormatan itu rupanya menjadi pemicu Madonna mendapatkan cacian dari netizen karena alih-alih mengisahkan Aretha Franklin, pelantun Vogue itu justru lebih banyak curhat soal dirinya sendiri. Ia memulai sesi penghormatan dengan mengisahkan awal kariernya dan mengatakan kehidupan serta kariernya amat dipengaruhi oleh Aretha Franklin.

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *