Jessie J Siapkan Album Natal Pertama

Berakar dari kecintaannya dengan lagu-lagu bernuansa Natal, penyanyi Jessie J akan rilis album Natal perdananya bertajuk This Christmas Day. Album ini diagendakan rilis pada 26 Oktober mendatang.

Melansir dari Aceshowbiz, album ini akan memuat 11 lagu termasuk lagu-lagu hit-remake bernuansa Natal seperti Santa Claus is Coming to Town, Jingle Bell Rock, Rudolph the Red Nose Reindeer, dan sebagainya. Album yang akan rilis melalui Republic Records ini akan menjadi album kelima Jessie setelah R.O.S.E.

Pelantun lagu Price Tag ini juga turut mengajak sejumlah musisi kenamaan untuk membuat album ini lebih terasa magis, sebut saja David Foster sebagai produser di lagu Santa Claus is Coming to Town dan Silent Night. Juga ada kolaborasi bersama grup vokal Boys II Men dalam Winter Wonderland dan solois Babyface di This Christmas Song.

Walau proses rekaman dilakukan di sela-sela tur musim panasnya, perempuan kelahiran 1988 ini mengaku tetap bahagia mengerjakan album ini.

“Saya sangat bahagia merekam album ini! Saya melakukannya di tengah-tengah tur musim panas saya dengan pulang-pergi LA-Eropa,” ungkapnya.

“Kesempatan untuk bisa bekerja sama dengan David Foster, Babyface, Rodney Jerkinds, Jimmy Jam, Terry Lewis, dan Boys II Men adalah mimpi yang jadi kenyataan. Kemampuan mereka sungguh mengesankan saya,” ujar Jessie.

Saat ini, perempuan bernama lengkap Jessica Ellen Cornish itu tengah disibukkan tur keliling dunia untuk kegiatan promosi album keempatnya yakni R.O.S.E.

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : spotlight

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *