Ketika Angga Yunanda dan Putri Marino Beradu Akting dalam Film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga

Artis peran Angga Yunanda untuk pertama kalinya beradu akting dengan aktris Putri Marino.

Mereka dipasangkan dalam fim karya sutradara Gina S Noer yang berjudul Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga.

Adapun beberapa hal yang disampaikan Angga ketika beradu akting dengan peraih Piala Citra 2017 sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik itu.

Angga Yunanda mengaku senang dan beruntung bersanding dengan aktris sekaliber Putri Marino dalam film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga.

Bagi Angga, ini menjadi pengalaman baru.

“Kerja sama bareng Putri pastinya jadi pengalaman yang sangat menyenangkan, dan bersyukur banget bisa dipertemukan di sini,” kata Angga Yunanda saat dijumpai di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021).

“Putri sangat menyenangkan, orangnya luar biasa juga sebagai partner. Aku juga banyak belajar bisa berkolaborasi di sini, jadi hal yang sangat aku syukuri sih,” ujarnya lagi.

Dipasangkan dalam film karya sutradara Gina S Noer, Angga mengaku tidak ada kesulitan saat membangun chemistry dengan Putri Marino.

Angga justru menyebut Putri Marino sangat membantunya dalam berakting. Apalagi Angga memerankan sosok yang lebih tua dari usianya dalam film itu.

“Pastinya kami ngobrolnya banyak sharing masing-masing, tapi enggak tahu ya ngalir gitu saja sih dari proses reading, dari awal sampai selesai sudah enggak ada canggung lagi,” ungkap Angga Yunanda.

“Mungkin sudah berusaha mulai pendekatan dari awal jadi proses syuting sangat menyenangkan,” tambah Angga Yunanda.

Dalam film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga terdapat beberapa adegan mesra antara Angga Yunanda dan Putri Marino.

Disinggung ihwal adegan tersebut, Angga Yunanda menjawabnya dengan santai.

Angga mengaku bahwa segala bentuk adegan sudah dipersiapkan secara matang.

“Beruntungnya kami punya pre-production yang panjang, walaupun kami mengawali proses syuting di awal pandemi, tapi itu semua menjadi pengalaman yang baik sih buat aku,” ucap Angga Yunanda.

“Proses syutingnya, reading, pre-production-nya itu panjang dan itu bikin kami matang dalam proses syutingnya. Pas syuting jadi ngalir banget,” lanjutnya.

Selain Angga Yunanda dan Putri Marino, beberapa aktor terkenal juga turut terlibat dalam film ini seperti Slamet Rahardjo, Ira Wibowo, Widi Mulia, dan masih banyak lagi.

Film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga karya Gina S Noer baru akan tayang pada 6 Januari 2022.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *