Se7en Sukses Hibur Penggemar di Jakarta

Bintang K-pop Se7en berhasil membius penggemarnya tampil dalam Asian Fest di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis (23/8/2018). Membawakan lagu-lagu hitsnya, Se7en membuat penggemarnya histeris.

Pria kelahiran 1984 itu mengaku sangat bahagia bisa menghibur Lucky Seven, sebutan untuk penggemarnya. Baginya ini adalah pertama kalinya dia tampil di Indonesia.

“Ini pertama kalinya saya performa di Indonesia. Saya sangat exited malam ini,” ujarnya kepada penggemar.

Se7en yang sebelumnya dilibatkan dalam kirab obor Asian Games di Jakarta mengatakan memantau pecintanya melalui Instagram. Penonton yang didominasi remaja putri semakin hiateris ketika menunjukkan tanda love ala Korea di atas panggung.

“Aku cinta kamu semuanya,” katanya yang disambut teriakan penonton.

Penampilan enerjik Se7en ditutup dengan tembang berjudul ‘Passion’. Dia berjanji akan kembali ke Jakarta untuk menyapa para penggemarnya.

“Saya sangat berterimalasih untuk semua malam ini. Saya harap saya bisa kembali. Terima kasih dukungannya. Saya tidak akan lupa, sampai bertemu kembali,” pungkasnya.

Se7en satu dari deretan musisi yang meramaikan gelaran Asian Games 2018 melalui Asian Fest. Asian Fest digelar di tiga zona yakni zona Kaka, Atung, Bhin Bhin. Selain Se7en, musisi lokal juga akan tampil diantaranya grup musik The Changcuters dan Maliq n D’Essentials.

 

 

Sumber Berita : poskotanews.com
Sumber foto : Kpop Chart

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *