Messi Kemungkinan Tak Perkuat Timnas Argentina Lawan Kolombia

Pelatih Timnas Argentina, Luis Scaloni mengisyaratkan dirinya tak akan memanggil Lionel Messi pada laga uji coba melawan Guatemala dan Kolombia bulan depan.

Scaloni dan Aimar akan memulai peran mereka sebagai arsitek Timnas Argentina pada laga lawan Guatemala dan Kolombia pekan depan. Nama-nama pemain untuk laga tersebut harus sudah diserahkan pada 19 Agustus mendatang.

“Kami belum membuat daftar nama pemain, bahkan dalam presentase kecil. Saya tak berpikir bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk memanggil Lionel (Messi).”

“Ketika kami sudah mengumumkan skuat, mari lihat apa yang bisa kami saksikan. Seujurnya saya sangat mengenal Messi dan tak khawatir untuk berbicara dengannya,” ucap Scaloni seperti dikutip dari Express.

Messi sudah jadi andalan Argentina dalam satu dekade terakhir. Karena itu ketika Timnas Argentina tampil buruk di Piala Dunia 2018, Messi ikut jadi sorotan. Messi dianggap tidak bisa mengangkat performa tim.

Mantan gelandang Argentina, Juan Sebastian Veron berharap Timnas Argentina bisa menjelma sebagai sebuah tim yang utuh dan tak bergantung pada kemampuan seorang pemain saja.

“Saya rasa penting untuk berpikir sebagai sebuah tim dan tak lagi berpikir seseorang akan menyelamatkan kami.”

“Bahkan untuk saat ini, setelah melihat tim nasional kami dan cara menghadapi Piala Dunia, sungguh penting bagi kami untuk memikirkan tim,” kata Veron.

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *