Man United Gagal Rekrut Pemain, Mourinho Diklaim Tetap Puas

Gelandang Manchester United Ander Herrera mengklaim manajer Jose Mourinho tetap senang dengan skuat yang dimiliknya saat ini meski gagal mendapatkan sejumlah pemain incaran di bursa transfer.

Man United yang kalah 19 poin dari Manchester City pada perebutan Liga Primer Inggris musim lalu baru merekrut tiga pemain baru musim ini. Dari ketiga pemain itu, hanya gelandang asal Brasil Fred yang dianggap sebagai pembelian penting.

Mourinho sempat mengatakan sudah menyerahkan lima nama pemain kepada manajemen Man United untuk direkrut. Namun hingga jelang bergulirnya Liga Inggris musim ini, manajemen Man United belum mampu memenuhi keinginan Mourinho.

Herrera membantah kabar Mourinho tidak senang dengan skuat Man United musim ini. The Special One, diklaim Herrera, tetap yakin bisa meraih gelar dengan skuat Man United saat ini.

“Saya bisa berbicara tentang apa yang saya rasakan di ruang ganti tim. Manajer (Mourinho) sangat optimistis, dia sangat senang dengan tim yang dimiliknya saat ini. Dia senang dengan para pemain, karena kami mengeluarkan usaha hebat di pra-musim. Hanya itu yang bisa saya katakan,” ujar Herrera dikutip dari Sky Sports.

Herrera juga percaya diri Man United bisa meraih sukses dengan skuat yang dimiliki saat ini. Tapi, mantan pemain Athletic Bilbao itu tetap membuka kedatangan pemain baru di Man United.

“Saya pikir kami punya pemain bagus. Kami bisa bersaing untuk setiap gelar, tapi jika manajer ingin memperkuat tim, maka itu pembicaraan antara dia dengan klub,” ucap Herrera.

Pemain baru yang didatangkan Man United selain Fred adalah bek muda Portugal Diogo Dalot dan kiper veteran Inggris Lee Grant.

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *