Agustus, Red Velvet Kembali Menggebrak lewat ‘Summer Magic’

Girlband K-Pop Red Velvet siap merilis album baru Agustus mendatang. Pengumuman itu disampaikan agensi SM Entertainment melalui pernyataan resmi pada hari ini, Senin (30/7).

SM mengumumkan bahwa album berjudul Summer Magic itu akan diluncurkan 6 Agustus mendatang. Nantinya, album itu akan berisi tujuh buah lagu termasuk lagu utama Power Up yang diharapkan dapat mengulang sukses besar dari hit musim panas sebelumnya, Red Flavor.

Mengutip Yonhap, Power Up akan menjadi lagu dengan tempo musik cepat. Lagu itu menceritakan hari-hari musim panas yang biasanya energik.

“Grup ini terbukti menjadi salah satu girlband paling populer di musim panas berkat lagu hit Red Flavor. Kami berharap, para penggemar dapat menikmati nuansa musim panas yang menyegarkan bersama album ini,” demikian pernyataan SM Entertainment.

Selain bersiap merilis album baru, grup yang beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri ini dalam waktu dekat akan mengadakan konser ‘REDMARE’ di SK Olympic Handball Gymnasium di Olympic Park, Seoul pada 4-5 Agustus.

Summer Magic adalah album mini keenam Red Velvet, dan album kedua mereka pada 2018, setelah merilis The Perfect Red Velvet Januari lalu. Billboard telah mengonfirmasi pada SM Entertainment bahwa akan ada hubungan antara dua album itu.

Grup ini memulai debut pada 2014 dengan lagu Happiness. Sejak saat itu, Red Velvet telah menjadi salah satu girlband paling terkenal di Korea Selatan.

Mereka disebut sebagai salah satu musisi K-pop terbaik dengan empat album yang berhasil menduduki peringkat pertama di tangga musik World Albums sejak 2015.

 

 

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : www.cnnindonesia.com

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *