Barack-Michelle Obama Asyik Joget di Konser Beyonce-Jay Z

Beyonce dan Jay-Z kehadiran penonton khusus di konser tur mereka On the Run II di Landover, Maryland pada akhir pekan lalu. Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan istrinya, Michelle terlihat hadir di tengah penonton.

Mereka bahkan tak sungkan untuk berjoget dan asyik menikmati suguhan musik yang diberikan Beyonce serta Jay Z. Momen itu pun sempat diabadikan oleh para penonton yang hadir.

“Itu terlihat keduanya memiliki waktu menyenangkan. Setiap kali kami melihat ke belakang, mereka asyik menikmati momen. Itu rasanya mereka sama seperti kita,” kata seorang penonton kepada E! yang berdiri tak jauh dengan pasangan itu saat menonton.

Barack dan Michelle tampak asyik joget saat lagu hit Apeshit dibawakan. Tidak hanya menikmati penampilan lagu baru Beyonce dan Jay Z, keduanya juga asyik bernostalgia dengan sejumlah hit lama dari pasangan musisi tiga anak itu.

Mereka pun menari saat lagu kolaborasi Jay Z dengan Kanye West, Niggas in Paris dibawakan.

Bagi Michelle, konser ini bukanlah yang pertama kali ia saksikan. Sebelumnya ia telah memboyong sang anak Sasha Obama pada salah satu konser Beyonce dan Jay Z di Paris. Di sana, mereka turut menonton bersama ibu Beyonce, Tina Knowles Lawson.

Beyonce dan Jay Z mulai bersahabat dengan keluarga Obama sejak masa kepimpinan Barack sebagai Presiden Amerika Serikat. Beyonce juga sempat hadir dan tampil di pesta inaugurasi pada 2013 serta perayaan ulang tahun Michelle ke-50 pada 2014.

Konser stadium On the Run II sendiri telah dimulai pada 6 Juni lalu dan dijadwalkan bakal mampir di 48 lokasi, yaitu 18 di Eropa, 30 di Amerika Utara.

Billboard pada Desember 2018 sempat mengabarkan konser On the Run II bisa jadi salah satu konser dengan pendapatan terbesar berkat kekuatan dua musisi besar tersebut.

Tur pasangan tersebut terakhir kali pada 2014 mampu menghasilkan US$109 juta hanya dari 21 tanggal konser. Sedangkan pada versi saat ini, pendapatan dari konser bisa meningkat dua kali lipat dari 2014.

Sejauh ini, dari 15 konser yang telah diselenggarakan dan melaporkan raihan pendapatan, Beyonce dan Jay-Z telah mengumpulkan setidaknya US$77,2 juta. Rata-rata, Queen Bey dan Jay-Z mendulang US$5,1 juta di tiap penyelenggaraan konser.

Angka tersebut masih belum termasuk laporan dari enam konser sampai 28 Juli lalu, dan 27 konser yang belum diselenggarakan. Berarti, setidaknya Bey dan Jay-Z berpeluang mendulang tambahan pendapatan sebesar US$138 juta.

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *