Simon Mignolet Tinggalkan Anfield, Liverpool Berburu Kiper Pengganti

 

Liverpool tengah berburu kiper pengganti untuk menjadi deputi Alisson Becker. Hal itu tak lepas dari putusan pergi Simon Mignolet untuk kembali ke kampung halamannya. Musim lalu, Simon Mignolet merupakan kiper pelapis Liverpool. Kehadiran Alisson Becker menggeser kiper asal Belgia itu ke bangku cadangan.

The Reds – julukan Liverpool – harus bergerak cepat pada sisa bursa transfer Liga Inggris. Berbeda dengan liga besar Eropa lain, bursa transfer Premier League – kasta teratas Liga Inggris – akan ditutup satu hari jelang pertandingan pekan pertama.

Pertandingan pekan pertama Premier League musim ini adalah Liverpool vs Norwich City pada Jumat (9/8/2019) atau Sabtu dini hari WIB. Dengan begitu, bursa transfer Liga Inggris akan ditutup pada Kamis (8/8/2019) malam waktu setempat.

Mengingat deadline transfer tersebut, Liverpool butuh waktu tiga hari untuk bisa mendapatkan kiper baru. Saat ini, pelatih Juergen Klopp cuma punya sisa dua kiper di tim utama Liverpool. Selain Alisson, ada kiper muda, Caoimhin Kelleher, yang baru berusia 20 tahun.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : BolaBanget

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *