Akui Sudah Menikah, Ed Sheeran Sebut Istri di Lagu Baru

Ed Sheeran sempat diduga sudah menikah beberapa waktu lalu. Namun dalam sejumlah wawancara ia konsisten diam seribu bahasa. Kini, akhirnya pelantun ‘Shape of You’ itu mengakui pernikahan tersebut.

Pernikahan itu diakui Sheeran ketika diwawancara oleh Charlamagne Tha God dalam sesi di iHeartRadio yang membahas album kolaborasi terbaru Sheeran, No 6 Collaborations Project.

Ketika membahas lagu duetnya dengan Eminem dan 50 Cent, Remember My Name, Ed Sheeran mengakui bahwa lagu itu mengacu pada cinta lamanya, Cherry Seaborn dan disebutnya sebagai “istri”.

“Watch how the lyrics in the songs might get twisted / My wife wears red, but looks better without the lipstick,” bunyi lirik tersebut. Hal ini pun diakui oleh Ed Sheeran.

“Sebetulnya lagu itu [ada] saat saya dan Cherry sebelum menikah. Dan saya tahu bahwa kami akan menikah pada saat lagu itu keluar,” kata Ed Sheeran dalam wawancara tersebut.

“Seseorang akan mendengarnya dan berkata ‘Oh mereka menikah!’ saya tak tahu bagaimana itu akan ditafsirkan, namun jelas ini sudah bocor,” lanjutnya.

Pada Februari 2019, media The Sun menyebut Ed Sheeran telah menikah dalam sebuah upacara yang amat tertutup dan diselenggarakan sebelum Natal 2018.

The Sun menyebut Ed Sheeran menikah dengan Cherry Seaborn di kediamannya di Suffolk, Inggris, setelah permohonan membuat kapel pernikahan sendiri di lahan tersebut ditolak.

“Ed menikah beberapa hari sebelum Natal. Itu amat tertutup. Hanya ada teman-teman sekolah lama Ed, keluarga yang diundang, dan pastur,” kata sumber The Sun.

“Hanya ada 40 orang. Jadi jelas tidak ada Taylor Swift, pejabat label atau anggota kerajaan atau musisi pop lainnya. Ia tak ingin ada keributan dan dia ingin itu jadi sepenuhnya milik mereka, hanya sebuah pernikahan kecil di musim dingin,” lanjutnya.

Sedangkan pada Agustus 2018, Ed Sheeran pernah diwawancara oleh Access mengenakan sebuah cincin yang melingkar di jari manisnya. Kala ditanya soal cincin itu, Ed Sheeran tak membantah ataupun menyangkal dirinya sudah menikah.

“Selamat kawanku. Bagaimana kau menyembunyikan itu [kabar pernikahan]?” tanya si pewawancara.

“Ya, saya tidak pernah benar-benar melakukan sesuatu yang terlalu publik,” jawab Ed.
Meski bersahabat dengan Taylor Swift, Ed Sheeran disebut tak mengundang penyanyi itu di pernikahannya. Meski bersahabat dengan Taylor Swift, Ed Sheeran disebut tak mengundang penyanyi itu di pernikahannya.

Setelah sang pewawancara mengucapkan selamat sekali lagi, penyanyi berusia 27 tahun itu kembali tak menampik. Ia justru sambil tersenyum merespons, “Terima kasih.”

Meski demikian, perwakilan Sheeran tidak langsung memberi tanggapan saat diminta konfirmasi oleh People soal pernikahan sang pelantun Perfect.

Namun kepada Entertainment Tonight, kala itu, Sheeran secara pribadi tidak membenarkan maupun menyangkalnya.

“Saya tak suka kelompok besar pada momen-momen terbaik. Saya tak pernah menginginkan pernikahan yang banyak orang,” ungkapnya kepada ET kala itu.

Sebelum mengakui telah menikah, Ed Sheeran diketahui pertama kali bertemu dengan Cherry Seaborn saat duduk di bangku sekolah dan masih berusia 11 tahun.

Namun baru pada 2015 keduanya merasakan api asmara dan memulai kencan pertama di pesta Fourth of July di kediaman sahabatnya, Taylor Swift. Itu adalah Hari Kemerdekaan AS.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *