John Cena Dilirik untuk Masuk Suicide Squad

Pegulat profesional sekaligus aktor John Cena disebut-sebut sedang didekati untuk bergabung dengan film Suicide Squad garapan sutradara James Gunn. Menurut Variety, Rabu (17/4/2019), John Cena dilirik untuk memerankan karakter Peacemaker. Karakter tersebut sedianya untuk David Bautista.

Namun Bautista harus melepasnya karena jadwal kerja yang berbenturan. Suicide Squad akan menjadi film komik pertama John Cena. Baru-baru ini ia terlibat dalam film The Janson Directive yang diproduksi Dwayne Johnson alias The Rock. Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Warner Bros tentang kabar tersebut.

Suicide Squad garapan James Gunn akan menampilkan bintang-bintang seperti Idris Elba, Jai Courtney, dan Margot Robbie. Robbie akan kembali berperan sebagai Harley Quinn, sedangkan Courtney memerankan Captain Boomerang. Sementara itu Idris Elba akan menghidupkan satu karakter baru. Sebelumnya ia disebut akan memerankan Deadshot, karakter Will Smith dalam Suicide Squad.

James Gunn akan menulis skenario dan menyutradarai Suicide Squad. Produksi akan dimulai pada musim gugur tahun ini dan ditargetkan tayang pada 6 Agustus 20121.

 

 

 

Sumber : kompas.co
Gambar : WWE.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *