Minho SHINee Tulis Surat untuk Shawol Jelang Wajib Militer

Member boyband SHINee, Choi Minho menulis surat terbuka kepada para penggemarnya menjelang wajib militernya. Ia juga menunjukkan penampilan barunya, berambut cepak ala tentara, untuk menyatakan bahwa ia siap menjalani kewajibannya sebagai warga negara.

“Halo semuanya, aku Minho SHINee!! Sudah lama aku tidak menceritakan perasaanku melalui surat,” kata pemuda 27 tahun itu. “Semua sudah tahu kan, aku akan menjalani wajib militer pada 15 April ini. Untuk sementara aku akan terpisah dari kalian,” tulis pemuda itu.

Dalam suratnya Minho mengatakan waktu berlalu sangat cepat sejak ia melakukan debut bersama SHINee pada 25 Mei 2008. “Aku sangat bahagia bisa melaluinya bersama kalian. Momen-momen itu tidak akan kulupakan,” ujar pemuda kelahiran 9 Desember 1991 itu. Ia berterima kasih kepada para penggemar yang karena sudah membuatnya merasakan banyak hal dan memberinya kesempatan berkembang menjadi seperti sekarang.

“Ketika aku menengok ke belakang, jujur aku tidak bisa membayangkan, bahwa aku yang tidak bisa apa-apa selama beberapa lama bisa mendapat dukungan dan cinta yang kuat dari SHINee World (fanclub SHINee),” tutur Minho.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Jawa Pos

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *