Stephen Chow Pastikan Kung Fu Hustle akan Punya Film Lanjutan

Kung Fu Hustle, film laga komedi populer garapan produser, penulis, sutradara, dan aktor Stephen Chow, akan punya proyek film lanjutan setelah dirilis perdana 15 tahun silam. Film terbaru ini akan diproduksi oleh Chow, tetapi belum diketahui apakah dia kembali menjadi pemain.

Menurut laporan Asian Movie Pulse, kabar ini awalnya beredar sebagai rumor, tetapi kemudian dipastikan oleh Chow ketika sedang tur promosi film terbarunya, New King of Comedy, di Guangzhou belum lama ini. New King of Comedy sendiri juga merupakan sekuel atas film komedi 1999 garapan Chow, King of Comedy.

Menurut Chow, film lanjutan Kung Fu Hustle bukan benar-benar sekuel, tetapi punya kemiripan. Kisahnya akan mengambil latar negara lain pada era modern.

Dia belum membeberkan siapa saja pemain yang akan terlibat. Dia tidak akan menjadi aktor utama, tetapi ada kemungkinan muncul sebagai cameo.

Kung Fu Hustle dirilis pada 2004 dan menjadi film laris di dunia dikategorikan sebagai “cult” karena punya banyak penggemar fanatik. Film ini salah satu karya produksi Chow yang meraih banyak penghargaan, selain Shaolin Soccer.

Setahun berikutnya, beredar rumor bahwa ada proyek sekuel Kung Fu Hustle 2, tetapi ternyata belum ada kepastian hingga sekarang. Selama beberapa tahun terakhir, Chow sibuk dengan produksi 11 film dan dua serial lain.

Setelah Journey to the West: The Demons Strike Back (2017), pria berusia 56 tahun ini punya tiga film yang dirilis sepanjang 2019, meliputi The New King of Comedy, Project D (sekuel From Beijing With Love), dan The Mermaid 2. Ketiganya adalah film sekuel.

 

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : The Straits Times

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *