Alami Pendarahan, Arumi Bachsin Keguguran

Kabar kurang mengenakan datang dari artis cantik Arumi Bachsin. Istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak tersebut mengalami keguguran, Senin 918/2/2019) malam.

disebutkan, sebelumnya Arumi mengalami pendarahan hingga dilarikan ke Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kendangsari, Surabaya. Menruut sang suami, keguguran calon anak ketiga mereka ini bukan karena faktor kelelahan. Namun, embrio yang ada dalam kandungan Arumi tidak berkembang normal.

“Perkembangan embrionya mungkin tidak sesuai dengan harapan, sehingga tubuh memiliki mekanismenya sendiri biasanya di semester pertama,” ujar Emil kepada media.

Menurut emil, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, sempat memberitahunya jika Arumi tampak tak sehat saat acara Sertijab DPRD Jatim.

“Bu Khofifah bilang, ‘Wajah Mbak Arumi agak pucat’. Selesai acara, kami kembali ke Grahadi,” jelas Emil. “Arumi saya arahkan untuk kembali pulang ke rumah di Jemursari. Ternyata sampai rumah, terjadi pendarahan,” jelas Emil.

Rencananya, hari ini Selasa (19/2/2019) Arumi mengikuti pelantikan sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur. Emil berdoa agar istrinya segera pulih dan dapat menjalani aktivitas kembali.

“Kesehatan nomor satu, tapi tim dokter merasa optimis bahwa Insya Allah kalau waktunya singkat dan dengan pendampingan dokter. Insya Allah bisa dilakukan,” kata Emil.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Suara.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *