Iqbaal – Vanesha Bocorkan Adegan Ekslusif Dilan 1991 di Film PSP

Film Dilan 1991 saat ini sedang dinantikan oleh pecinta film Indonesia. Bahkan, trailer film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescila ini sudah satu minggu trending peringkat 1 di youtube.

Bagi yang penasaran dengan film Dilan 1991, Max Pictures memberikan adegan eksklusif dalam film PSP: Gaya Mahasiswa, yang akan tayang serentak di bioskop pada 31 Januari 2019.

Adegan Dilan 1991 mana yang akan hadir di film PSP: Gaya Mahasiswa? Melalui sebuah unggahan video, Iqbaal dan Vanesha kompak memberikan bocoran perihal adegan tersebut.

“ Eh Milea, kamu ingat gak waktu kita sedang di ruang kepala sekolah? Ada yang ngerekam loh. Nah videonya bisa disaksikan hanya di awal film PSP : Gaya Mahasiswa, yang akan tayang pada tanggal 31 Januari 2019,” ujar Iqbaal ditimpali oleh Vanesha.

Sutradara film Dilan 1991, Fajar Bustomi membenarkan, kalau adegan yang muncul di PSP: Gaya Mahasiswa adalah pada saat Dilan dan Milea sedang berada di ruang kepala sekolah.

”Scene tersebut saat Dilan dan Vanesha sedang berada diruang kepala sekolah, dan ada guru-guru lainnya. Dan menurut saya, scene ini adalah yang paling lucu di film Dilan 1991,” ujar Fajar.

Untuk Dilanisme yang ingin menyaksikan eksklusif scene film Dilan 1991 di film PSP: Gaya Mahasiswa, jangan sampai terlambat. Karena, eksklusif scene film Dilan 1991 ada diawal film PSP: Gaya Mahasiswa.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Seleb – Tempo.co

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *