Jelang Halloween, Guillermo del Toro Rilis Cabinet of Curiosities

Cabinet of Curiosities merupakan karya terbaru dari pemenang Grammy Guillermo del Toro. Serial antologi itu akan menampilkan kumpulan cerita yang mulai dari yang mengerikan hingga magis.

Dua dari delapan cerita yang ditampilkan merupakan cerita orisinal karya del Toro. Namun, keseluruhan episode tak langsung ditayangkan oleh Netflix.

Serial yang resmi tayang pada 25 Oktober ini baru merilis dua episode, yakni Lot 36 dan Graveyard Rats. Sedangkan episode 3 dan 4, yakni The Autopsy dan The Outside akan tayang pada 26 Oktober.

Episode 5 dan 6, Pickman’s Model dan Dreams in the Witch House, bakal dirilis pada 27 Oktober. Dua episode terakhir, The Viewing dan The Murmuring akan tayang pada 28 Oktober.

1. Lot 36
Episode pertama mengisahkan veteran militer Nick (Tim Blake Nelson) yang membeli unit penyimpanan seharga US$400 setelah pemilik aslinya meninggal dunia. Ia kemudian menemukan begitu banyak barang misterius yang membuatnya terjebak dalam situasi membahayakan.

2. Graveyard Rats
Episode 2 mengambil latar di Salem, Massachusetts dan fokus pada seorang pencuri yang kerap mengambil barang-barang dari jenazah orang kaya. Pada suatu saat, ia malah harus berjuang selamat dalam labirin ketika hendak mencuri dari jenazah orang kaya.

Cabinet of Curiosities merupakan salah satu proyek terbaru Guillermo del Toro di Netflix. Ia juga menyiapkan film stop-motion Pinocchio yang akan melibatkan pemain Hollywood seperti, David Bradley sebagai Geppetto, Gregory Mann sebagai Pinocchio.

Film ini juga akan dibintangi Finn Wolfhard, Cate Blanchett, David Bradley, Ron Perlman, Tilda Swinton, Christoph Waltz, Tim Blake Nelson, dan John Turturro.

Sutradara Guillermo del Toro disebut telah menggarap proyek film stop-motion Pinocchio sejak 2008. Film ini diangkat dari cerita klasik tentang petualangan boneka kayu Pinokio berjudul The Adventures of Pinocchio karangan Carlo Collodi dari Italia.

Film stop-motion Pinocchio garapan sutradara Guillermo del Toro akan tayang di Netflix pada Desember 2022.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *