Alicia Keys Jadi Pembawa Acara Grammy Awards 2019

Musisi R&B Alicia Keys terpilih menjadi pembawa acara Grammy Awards 2019 yang akan digelar 10 Februari mendatang waktu Amerika Serikat.

Musisi yang telah membawa pulang 15 piala Grammy tersebut mengumumkan hal itu melalui sebuah video yang diunggah di media sosialnya.

“Saya tahu rasanya di atas panggung, dan saya tahu rasanya bangga akan karya yang kau ciptakan dan dikenal karenanya,” kata Keys dalam video tersebut.

“Saya merasa ini merupakan kesempatan sempurna bagi saya memberikan kepedulian dan mengangkat yang lain, terutama semua wanita muda yang dinominasikan,” tambahnya.

“Bagi saya, ini seperti persaudaraan,” lanjutnya.

Dengan terpilihnya Keys, ia menggantikan James Corden yang menjadi pemandu Grammy Awards selama dua tahun terakhir.

Sejak merilis album debut ‘Songs in A Minor’ pada 2001, Keys yang telah berlatih musik klasik sejak anak-anak ini sudah menjual lebih dari 30 juta rekaman dan menjadi produser film, televisi, dan Broadway yang sukses.

Terpilihnya Alicia Keys menjadi pemandu acara Grammy Awards terjadi setelah the Recording Academy selaku penyelenggara menuai kritikan pada tahun lalu atas nuansa yang terlalu maskulin dan dominasi kulit putih.

 

 

 

 

 

 

Sumber :  cnnindonesia.com
Gambar :  Insider

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *