Lamar Siti Badriah, Siapa Krisjiana Baharudin?

Penyanyi Siti Badriah baru saja dilamar oleh kekasihnya Krisjiana Baharudin, saat mereka berlibur di Korea Selatan. Saat melamar Siti Badriah. Krisjianamenyematkan cincin pernikahan milik ibunya.

“Sekarang saya memberikan cincin pernihakan ibu saya untukmu. Dari hatiku terdalam terima kasih sudah menjadi bagian hidupku, kamu membuatku menjadi lelaki paling bahagia di dunia, terima kasih,” tulis Krisjiana pada unggahannya, Ahad, 13 Januari 2019.

Krisjiana merupakan seorang pemain sinetron. Debut karirnya dimulai ketika ia menjadi model di berbagai iklan. Dia juga pernah satu layar FTV dengan Siti Badriah dalam film Rengginang Bulat Goreng Dadakan Dijual Manja Sama Biduan Syantik.

Pria kelahiran 9 Juni 1994 ini merupakan lulusan dari Universitas Bina Nusantara. Krisjiana juga membintangi beberapa FTV seperti Buah Hati Berbagi Nyawa dan Bakwan Cantik Gak Pake Spesial.

Krisjiana melamar Siti Badriah di sela perjalanan liburan mereka di Korea Selatan. Siti Badriah membagikan kebahagiaannya melalui akun Instagram pribadinya.

Siti Badriah mengunggah foto saat sang kekasih mengecup keningnya. Pelantun lagu Berondong Tua itu juga menunjukkan cincin yang tersemat di jari manis tangan kirinya.

“Bismillah. Thank you sayang. Semoga aku bisa menjaga amanah cincin dari alm mamah Dan doa yang baik segera di kabulkan Allah SWT,” tulis Siti Badriah sebagai keterangan foto.

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : KapanLagi.com

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *