Jefri Nichol Akan Perankan Ellyas Pical

Aktor muda Jefri Nichol akan mengalami lompatan besar dalam kariernya. Dikenal sebagai aktor muda yang kerap memerankan remaja milenial, kali ini Jefri akan memerankan seorang tokoh olahraga legendaris, Ellyas Pica.

Kabar tersebut disampaikan oleh sutradara dan produser film Timo Tjahjanto di Instagram. Di situ, Timo mengunggah kolase foto Ellyas Pical yang diakhiri dengan foto Jefri Nichol.

Terakhir, Timo Tjahjanto mengucapkan selamat untuk Jefri Nichol yang akan memerankan seorang legenda tinju Indonesia.

Timo Tjahjanto juga mengungkap kalau film yang masih dirahasiakan judulnya itu bakal disutradarai oleh Robby Ertanto Soediskam . Robby selama ini dikenal dengan karya-karyanya seperti: 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita, Dilema, Takut: Face of Fear dll.

Ellyas Pical merupakan petinju Indonesia pertama yang mampu menjadi juara dunia. Puncak karier Pical terjadi pada 1985, di mana ia mampu menjadi juara dunia IBF kelas bantam yunior.

Sementara Jefri Nichol merupakan salah seorang aktor remaja yang tengah naik daun. Tidak saja memiliki wajah tampan, cowok kelahiran 15 Januari 1999 ini juga pandai berakting. Beberapa film Jefri Nichol di antaranya: Dear Nathan, Surat Cinta untuk Starla the Movie, Jailangkung 2, dan Dreadout.

 

 

 

 

 

 

Sumber : suara.com
Gambar : Suara.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *