BTS Terlibat Kecelakaan Mobil di Taiwan

Boyband BTS terlibat kecelakaan mobil ringan di Taiwan. Kecelakaan itu terjadi usai konser mereka yang bertajuk ‘Love Yourself’ di Taoyuan International Baseball Stadium, Minggu (9/12).

Melansir Allkpop, dalam kecelakaan itu mobil van yang ditumpangi RM dan kawan-kawan menabrak taksi di sebuah jalan tol. Insiden terjadi kala BTS sedang dalam perjalanan pulang ke hotel mereka menginap di Taiwan.

Meski belum dapat dipastikan, penyebab kecelakaan diduga karena kendaraan di depan mereka mengerem mendadak. Belum ada keterangan apakah kecelakaan itu ada kaitannya dengan penggemar BTS.

Agensi BTS, Big Hit Entertainment memastikan tak ada anggota pelantun IDOL yang terluka. Big Hit juga mengungkapkan jadwal BTS tak akan terganggu karena kecelakaan ringan tersebut.

“Setelah BTS menyelesaikan konser mereka di Taiwan dan sedang dalam perjalanan pulang ke penginapan mereka, mobil BTS mengalami tabrakan ringan. Tak ada anggota yang cedera dan mereka kembali ke tempat tinggal mereka dengan aman, jadi tak ada masalah dengan jadwal mereka,” tulis perwakilan Big Hit Entertainment dalam keterangan mereka.

Panggung BTS di Taiwan termasuk rangkaian tur konser ‘Love Yourself’ di beberapa negara. Bermula pada 25 Agustus silam, boyband beranggotakan RM, V, Jin, Jung Kook, J-Hope, Ji Min, dan Suga tersebut akan terus memanjakan ARMY–sebutan bagi penggemar mereka–di seluruh dunia hingga April 2019.

Mengutip Soompi, dalam waktu dekat, pelantun lagu DNA tersebut akan tampil di Jepang pada 12 Desember dan Mnet 2018 MAMA di Hongkong pada 14 Desember mendatang.

 

 

 

 

 

Sumber :    poskotanews.com
Gambar :   Tribunnews.com

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *