Priyanka Copra dan Nick Jonas Gelar Upacara Adat Roka di Mumbai

Usai bertunangan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas terbang ke Mumbai untuk menyelenggarakan pesta dan upacara adat pertunangan mereka.

Kedua pasangan ini mengunggah sejumlah foto diakun instagramnya masing-masing.

Dilansir People, seorang sumber yang merupakan teman Chopra mengatakan bahwa aktris berumur 36 tahun itu akan menggelar sebuah pesta bersama teman-teman dan keluarganya, termasuk ibunda Chopra, Madhu, dan saudara laki-lakinya, Siddarthdi Mumbai.

Pesta tersebut untuk mempertemukan keluarga Jonas dan Chopra.

Jonas dan Chopra sama-sama mengunggah foto-foto mereka di pesta tersebut ke akun Instagram masing-masing. Pertama, pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini mengunggah foto mereka sedang berhadapan.

Pada foto yang diunggah Jonas, dia menuliskan keterangan foto berupa, “Future Mrs. Jonas. My heart. My love.” Sedangkan Chopra menuliskan keterangan berupa, “Taken.. With all my heart and soul..” pada fotonya.

Tak hanya itu, aktris yang terkenal lewat serial ‘Quantico’ itu juga memperlihatkan cincin tunangan yang disematkan oleh adik Joe Jonas tersebut di jari manisnya.

Chopra dan Jonas juga mengunggah foto bersama dengan keluarga. Terlihat ada ibunda dan saudara laki-laki Chopra serta orang tua Jonas dalam foto tersebut.

Kemudian ada fota Copra dan Jonas yang melakukan ritual pemberkatan menurut adat India, yakni upacara roka, di kediaman Chopra.

Keduanya terlihat berdoa. Chopra mengenakan busana jenis salwar-kameez berwarna kuning, dan Jonas mengenakan kurta berwarna putih.

Meskipun belum ada pernyataan resmi kapan pernikahan akan digelar, namun diduga acara bahagia itu akan digelar akhir tahun.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas mulai berpacaran pada Mei lalu, kemudian Jonas memberanikan dirinya untuk melamar Chopra di pesta ulang tahunnya yang digelar di London, Inggris, pada Juni lalu.

Bahkan, menurut BBC, dia dikabarkan menutup sebuah toko perhiasan untuk sementara demi membelikan cincin tunangan yang cukup mahal yang diduga seharga Rp5 miliar.

 

 

Sumber Berita : poskotanews.com
Sumber foto : Poskota News

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *