Ovi Dian, dari Presenter Jajal Berakting di Film 3 Dara 2

Presenter Ovi Dian kini mulai melebarkan sayapnya dengan menjajal dunia akting. Ovi diketahui ikut bermain dalam film 3 Dara 2. Saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (16/10/2018), Ovi bercerita dia masih harus menyesuaikan diri melepas gestur seorang pembawa acara saat di lokasi shooting.

“Pengin (serius di film) sih kalau ditawarin lagi, ha ha.. Saya mencoba dunia baru sih, yang tadinya saya baca skrip hosting sekarang baca skrip akting, itu agak sedikit beda ya,” kata Ovi.

“Harus banyak adjusment dan penyesuaian, banyak belajar. Karena agak susah ya sebenarnya, kalau hosting kan kebiasaan baca skrip, jadi gesturnya masih suka kebawa pas akting. Jadi di awal banyak belajar itu sih,” sambungnya.

Dalam film garapan MNC Pictures itu, Ovi berperan sebagai Grace, istri dari Jay yang diperankan oleh Adipati Dolken.

Dalam film itu, Ovi diceritakan bertukar peran dengan suaminya. Ovi mengaki banyak mendapat bantuan dari pemain lain ketika mendalami karakternya sebagai ibu. “Di sini cast lain sangat membantu sih ya.

Banyak dapat masukan, belajar jadi istri, ibu, belajar kehidupan juga yang didapat,” ucap Ovi. “Alhamdulilah Adipati banyak ngebantu juga tapi mungkin di sini kami punya anak jadi interaksi sama anak yang harus banyak belajar,” imbuhnya.

Film 3 Dara 2 bercerita tentang Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro), dan Richard (Tanta Ginting) yang terpaksa harus mengambil alih tugas-tugas sebagai ibu rumah tangga.

Film garapan sutradara Monty Tiwa itu juga turut dibintangi oleh Cut Mini, Soleh Solihun, Rianti Cartwright, dan lainnya. 3 Dara 2 dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Oktober 2018 mendatang.

 

 

 

 

 

Sumber : Kompas.com
Gambar : Viva

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *