Jadwal Timnas Indonesia Vs Hong Kong, Uji Coba Akhir Jelang Piala AFF

Timnas Indonesia akan menjalani uji coba terakhirnya melawan Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10/2018), menjelang Piala AFF 2018. Sepanjang tahun 2018 ini, Indonesia sudah melakukan tiga kali uji coba, yaitu melawan timnas Islandia, timnas Mauritius, dan timnas Myanmar.

Saat melawan Islandia, Indonesia kalah dengan skor 1-4. Sementara itu, saat melawan Mauritius, Indonesia menang 1-0 dan menang 3-0 saat melawan Myanmar. Pada laga uji coba melawan Hong Kong ini, timnas Indonesia memanggil dua pemain baru, yaitu Andik Vermansah dan Abduh Lestaluhu.

Andik dipanggil ke skuad Garuda untuk menggantikan Esteban Vizcarra yang dipulangkan ke klubnya, Sriwijaya FC. Sementara itu, Abduh Lestaluhu dipanggil untuk menggantikan Rezaldi Hehanussa. Selain itu, laga ini menjadi pembuktian bagi pelatih interem, Bima Sakti, yang saat ini menjadi kandidat terkuat sebagai nakhoda timnas Indonesia jika Luis Milla menolak perpanjangan kontrak.

Ini merupakan uji coba terakhir skuad Garuda sebelum terjun di Piala AFF 2018. Hansamu Yama cs akan menghadapi tuan rumah timnas Singapura pada laga perdana Piala AFF di Stadion Nasional Singapura pada 9 November 2018.

Selasa, 16 Oktober 2018, Stadion Wibawa Mukti, pukul 18.30 WIB live RCTI.

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *