Hasil Liga Europa: Lazio dan Leicester City Raih Kemenangan

Lazio berhasil mengalahkan Lokomotiv Moscow dengan skor 3-0 dalam laga Liga Europa di Lokomotiv Stadium, Rusia Jumat (26/11) dini hari WIB. Di laga lain, Leicester City juga berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Legia Warsaw.

Lazio mulai menekan pertahanan tuan rumah sejak menit pertama. Namun, tak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Setelah paruh waktu, Lazio tak mengendurkan serangan. Di menit ke-55, Lazio mendapatkan hadiah penalti setelah Mattia Zaccagni dilanggar di kotak terlarang. Ciro Immobile berhasil menuntaskan tugas sebagai eksekutor dan membawa Lazio unggul 1-0.

Wasit kembali menunjuk titik putih di menit ke-61 setelah Immobile dilanggar dan terjatuh di kotak penalti. Pemain nomor punggung 17 itu kembali berhasil menyarangkan gol ke gawang Lokomotiv Moscow.

Sepakan pemain pengganti Pedro di menit ke-87 melengkapi kemenangan 3-0 Lazio.

Hasil ini membuat Lazio berada di peringkat kedua Grup E, di bawah pemuncak klasemen Galatasaray. Lazio dan Galatasaray akan bertemu pada 10 Desember mendatang untuk memastikan posisi juara grup.

Laga lainnya antara Leicester City menjamu Legia Warsaw juga berlangsung seru. Pertandingan terbuka langsung disajikan oleh kedua tim sejak menit awal.

Patson Daka membuka keunggulan Leicester di menit ke 11. Sepuluh menit berselang giliran James Maddison yang menggandakan keunggulan.

Legia Warsaw langsung memperkecil ketertinggalan setelah mendapat hadiah penalti di menit ke-26. Tendangan Mahir Emreli berhasil ditepis kiper Kasper Schmeichel. Namun, bola rebound langsung dimanfaatkan Filip Mladecovic.

Leicester kembali mencetak gol di menit ke 33 lewat tandukan Wilfred Ndidi yang menerima umpan dari tendangan sudut. Leicester unggul 3-1 di babak pertama.

Di babak kedua, serangan silih berganti terjadi. Namun, tak ada gol yang tercipta hingga menit akhir.

Kemenangan ini membuat Leicester sementara naik ke posisi pertama grup C dan Legia Warsaw berada di dasar klasemen.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *